Pelayanan Gigi

  1. Rekam medis dari pendaftaran

  1. Petugas pendaftaran menyiapkan berkas rekam medis Pelanggan/pasien
  2. Petugas memanggil pelanggan/pasien ke ruang pemeriksaan gigi dan mulut
  3. Petugas melakukan kajian awal
  4. Petugas melakukan pemeriksaan dan atau tindakan
  5. Petugas menuliskan resep/ pengantar rujukan ke RS bagi yang mebutuhkan perawatan lebih lanjut

10 menit pengkajian awal

Tindakan : sesuai kebutuhan

bpjs gratis

jika umum, sesuaiperbup temanggung no 46 tahun 2021

Perorangan

telp 0293 4901893

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gigi"