Pelayanan Gawat Darurat

  1. Standar pelayanan pendaftaran gawat darurat

  1. 1. Pasien datang ke Unit gawat darurat. 2. Pasien dilakukan triase oleh petugas UGD. 3. Pasien ditempatkan sesuai dengan hasil triase 4. Dilakukan pemeriksaan oleh dokter UGD. 5. Dilakukan tindakan medis dan therapi sesuai keluhan. 6. Dilakukan Pemeriksaan penunjang (laboratorium). 7. Pemberian resep obat. 8. Petugas memasukan data hasil pemeriksaan/tindakan ke dalam aplikasi SIMPUSTRONIK. 9. Tindak lanjut hasil pemeriksaan/konsultasi : a. Pasien boleh pulang. b. Pasien dilakukan rawat inap. c. Pasien dirujuk ke rumah sakit 10. Pasien menyelesaikan administrasi di kasir.

5 Menit

observasi pasien gawat garurat <6jam>

Pelayanan Pendaftaran Gawat Darurat

1.    Kotak Saran

2.    Sosial Media UPTD Puskesmas Pangarengan:

a.                   Instagram  : puskesmaspangarengan

b.        Face book : Puskesmas Pangarengan

c.         Tik Tok    : @puskesmaspangarengan

d.        You Tube : UPTD Puskesmas Pangarengan

e.         Email       : pkm.pangarengan@gmail.com

f.         Website    : pkm-pangarengan.sampangkab.go.id

g.        Tim Pengaduan Puskesmas Pangarengan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"