Pelayanan poli Umum

  1. pasien telah mendaftar di loket

  1. Petugas pendaftaran mempersilahkan pasien mengambil antrian
  2. Petugas pendaftaran mempersilahkan pasien untuk menunggu
  3. Petugas pendaftaran memanggil nomor antrian pasien sesuai urutan
  4. Petugas pendaftaran melakukan proses pendaftaran
  5. Petugas pendaftaran mengantar RM ke poli umum
  6. Pasien dipanggil di poli umum
  7. Petugas unit pelayanan memeriksa pasien, Jika memerlukan pemeriksaan penunjang maka, petugas pada unit pelayanan merujuk pasien ke unit terkait sesuai dengan kebutuhan pasien. Setelah petugas unit pelayanan tersebut menerima hasil pemeriksaan penunjang, maka petugas tersebut menegakkan diagnosis dan membuat resep
  8. Petugas memberi informasi kepada pasien untuk membawa resep obat ke bagian apotek serta memberi nota (bagi yang ada tindakan dan khusus pasien umum) harus membayar ke kasir

15 menit sejak dipanggil kecuali dengan tindakan bisa 15-30 menit

Bagi yang memiliki JKN gratis 

yang tidak memiliki di tarik tarif sesuai peraturan bupati temanggung

PELAYANAN POLI UMUM

kotak surat

email : puskesmaskranggan@gmail.com

ig : puskesmas_kranggan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan poli Umum"