Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB

No. SK: 045/ 216 /434.201/2021

  1. 1. foto kopi Ijazah (bila ada)
  2. 2. foto kopi buku induk
  3. 3. surat pernyataan tanggung jawab mutlak bermaterai cukup
  4. 4. surat keterangan saksi bermaterai cukup sebanyak 2 (dua) orang saksi teman lulus seangkatan
  5. 5. surat keterangan pernah sekolah.

  1. 1. Menerima Berkas; Meregistrasi surat masuk ke dalam buku agenda surat masuk, membuat lembar pengantar surat dan disampaikan kepada sekretaris dinas;
  2. 2. Menerima disposisi dari kepada dinas;
  3. 3. Mempelajari berkas yang masuk, jika tidak setuju untuk ditindaklanjuti, dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi, jika setuju maka menugaskan peangadministrasian umum untuk memprosesnya;
  4. 4. Pengadministrasi umum memverifikasi berkas yang masuk sesuai syarat-syarat;
  5. 5. Apabila memenuhi syarat maka dimintakan paraf ke Kasi PSD, kemudian dimintakan paraf ke Kepala Bidang Pembinaan SD, dilanjutkan ke Kepala Dinas untuk dimintakan tanda tangan;
  6. 6. Setelah ditanda tangani Kepala Dinas, surat keterangan kesalahan penulisan Ijazah/STTB di serahkan ke pemohon

enam puluh menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB

Datang langsung Kotak saran SMS, WA, Web dan Email

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store