Rawat Inap

  1. pasien rawat inap yang melalui ugd
  2. pasien rawat inap yang melalui poli rawat jalan

  1. 1. pasien datang bersama perawat pengantar
  2. perawat rawat inap cuci tangan, sambut pasien, perkenalkan diri, antar dan bantu hingga pasien menempati tempat tidurnya dengan nyaman
  3. lakukan identifikasi pasien dan cocokkan dengan gelang identitas pasien dengan tempat tidur/kamar yang dipesan
  4. perhatikan kondisi pasien secara keseluruhan
  5. bila pasien menngunakan infus, letakkan infus pada tiang infus, atur tetesan sesuai program dokter yang merawat
  6. pastikan pasien sudah merasa nyaman sdan beritahu sat p[erawat akan meninggalkan pasien dan melakukan serah terima
  7. lakukan serah terima dengan teliti antara perawat yang mengantar dengan yang menerima
  8. tuliskan terapi obat pada daftar obat sesuai instruksi dokter
  9. tulis terapi yang sudah diberikan di ugd/ poli pada daftar obat pasien rawat inap dan diparaf oleh perawat yang memberikan/ mengantar
  10. hubungi bagian gizi untuk memesan makanan sesuai diet pasien dan buatkan form pemesanan, berikan ke petugas gizi
  11. lakukan pengkajian rawat inap dan orientasi pasien baru
  12. beri kesempatan pasien/ keluarga untuk bertanya sebelum perawat meninggalkan pasien
  13. apabila sudah selesai perawat meninggalkan pasien dengan mengucapkan salam
  14. perawat cuci tangan, hubungi dokter jaga ruangan atau DPJP, memberitahu ada pasien baru bila perlu
  15. lakukan dokumentasi
  16. pengontrolan rutin pasien oleh perawat minimal 2 kali dalam 1 shift
  17. kunjungan DPJP 1 kali sehari. apabila DPJP tidak dapat visit akan digantikan sementara oleh dokter dengan kompetensi yang sama atau dokter jaga ruangan
  18. apabila ada keluhan pasien diluar visit DPJP akan ditangani oleh dokter jaga ruangan
  19. pengunjung anak dibawah 12 tahun tidak diperkenankan masuk ruang perawatan

penyelesaian pelayanan dirawat inap tergantung dari jumlah hari rawat pasien

asuransi

non asuransi

Unit Perawatan penyakit Dalam, Penyakit Bedah, Penyakit Anak, Perawatan VIP, Perawatan Nifas, Perinatologi, Kamar bersalin, Perawatan Intensif, Perawatan isolasi , Perawatan isolasi covid

oleh Tim Penanganan Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Inap"