Pelayanan Konsultasi Sanitasi

  1. Pasien telah mendaftar di loket

  1. Pasien dari loket pendaftaran atau rujukan unit rawat jalan menuju ruang konseling
  2. Petugas melakukan pengkajian masalah kesehatan pasien
  3. Pasien diberikan pelayanan konsultasi informasi dan edukasi
  4. Pasien pulang

Jangka waktu penyelesaian pelayanan konsultasi sanitasi berkisar antara 5 menit hingga 15 menit


Tidak dipungut biaya

Nasihat berkaitan dengan sanitasi

Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, sarana dan masukan :

  1. Telepon      : 02933195686
  2. Faximili       : 02933195686
  3. WhatsApp   : 087835490030
  4. Email          : puskesmasrejosari234@gmail.com
  5. Instagram    : puskesmas_rejosari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Sanitasi"