Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. Pasien telah mendaftar di loket

  1. Pasien dari pendaftaran atau rujukan ruang rawat jalan
  2. Pasien menunggu panggilan dari petugas
  3. Petugas Gizi memanggil pasien
  4. Petugas melakukan kajian masalah kesehatan pasien
  5. Pasien diberikan pelayanan konsultasi informasi dan edukasi
  6. Pasiendiberi resep atau pulang

Jangka waktu penyelesaian pelayanan konsultasi gizi berkisar antara 5 menit hingga 15 menit. Tergantung masalah yang dikonsultasikan 

Tidak dipungut biaya

Nasihat berkaitan dengan gizi

Tindak lanjut penanganan keluhan / pengaduan :

  1. Karyawan / Karyawati Puskesmas Rejosari
  2. Penanggung Jawab Program
  3. Koordinator Rawat Jalan, RGD
  4. Tim Manajemen Konsultasi 
  5. Tim Manajemen Mutu Puskesmas
  6. Kepala Puskesmas
  7. Sanksi

Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, sarana dan masukan :

  1. Telepon      : 02933195686
  2. Faximili       : 02933195686
  3. WhatsApp   : 087835490030
  4. Email           : puskesmasrejosari234@gmail.com
  5. Instagram    : puskesmas_rejosari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"