Data Atlet dan Perankingan Atlet

No. SK: 188.4/85/417.512.1/2021

  1. Surat Rekomendasi dari Ketua Cabang Olahraga
  2. Dilampiri dengan Kelengkapan KTP/KK dan Akte
  3. Dilampiri dengan Surat Keterangan Mengikuti Kejuaraan dan Piagam penghargaan

  1. Persyaratan : Surat Rekomendasi dari Ketua Cabang Olahraga; Dilampiri dengan Kelengkapan KTP/KK dan Akte; Dilampiri dengan Surat Keterangan Mengikuti Kejuaraan dan Piagam penghargaan. SOP : Sosialisasi Aplikasi pada Para Pelaku Olahraga (Guru Olahraga dan Pelatih Olahraga); Pengumpulan data Atlet binaan Cabang Olahraga meliputi : surat rekomendasi dari Ketua Cabang Olahraga, dilampiri kelengkapan KTP/KK, Akte dan surat keterangan mengikuti Kejuaraan serta Piagam Prestasi.; Input data oleh admin Aplikasi pada Disporapar; SOP Penginputan Pelayanan Aplikasi “SATHER”
  2. Login pada alamat : https://disporapar.mojokertokota.go.id/SATHER/ Proses penginputan data atlet pada menu tambah atlet ( dengan memasukkan NIK dan pilihan cabang olaharaga)
  3. Setelah tambah Atlet masuk pada menu tambah kelengkapan (memasukkan nomor NIK dan mengupload kelengkapan KK/KTP dan Akte) Masuk pada menu tambah prestasi dengan menginputkan NIK dan memilih jenis prestasi, tahun prestasi dan mengupload bukti prestasi berupa surat rekom dan piagam prestasi. Setelah data terinput semua maka data dapat dilihat pada menu ringkasan Hasil dari input data Atlet dapat di lihat oleh umum pada Web Disporapar dengan alamat : https://disporapar.mojokertokota.go.id/

1 Hari untuk penginputan 10 identitas Atlet beserta kelengkapannya

Tidak dipungut biaya

Aplikasi Sather

menghubungi user atas nama Ade Retno dan Diyah Purwaningsih melalui email disporapar@mojokertokota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online