Pelayanan KB

  1. Pasien telah mendaftar di Loket
  2. Pasien telah mendaftar di Loket

  1. Petugas memanggil pasien sesuai urutan CM
  2. Petugas memanggil pasien sesuai urutan CM
  3. Petugas memanggil pasien sesuai urutan CM
  4. Petugas mencocokkan identitas pasien dengan CM
  5. Petugas menanyakan metode KB yang diinginkan oleh pasien
  6. Petugas menyiapkan Alat Bantu Pengambilan Keputusan dalam ber-KB (ABPK) ,Kemudian menjelaskannya
  7. Petugas melakukan anamnese
  8. Petugas melakukan Pemeriksaan
  9. Petugas memberikan informed dan meminta tanda tangan pasien
  10. Petugas melakukan/ memberikan KB sesuai metode yang dikehendaki pasien.
  11. Petugas memberitahu pasien jadwal kunjungan ulang atau mempersilahkan kepada pasien untuk segera berkonsultasi bila ada keluhan.
  12. Petugas menyerahkan kartu KB
  13. Petugas memberikan resep dan nota tagihan
  14. Petugas melakukan dokumentasi
  15. Petugas merapikan tempat

Jangka waktu Penyelesaian Pelayanan KB berkisar 20 hingga 30 menit

Peraturan Bupati Temanggung Nomor 46 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Temanggung Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat Di Kabupaten Temanggung


Tindakan Medis, Resep, Rujukan dan Catatan medik

Tindak Lanjut penanganan keluhan / pengaduan :

  1. Karyawan / Karyawati Puskesmas Rejosari
  2. Penanggung jawab Program
  3. Tim Manajemen Konsultasi
  4. Tim Manajemen Mutu Puskesmas
  5. Kepala Puskesmas
  6. Sanksi 

Sarana yang digunakan dalam Pengaduan, saran dan masukan :

  1. Telepon           : 02933195686
  2. Faximili            : 02933195686
  3. WhatsApp       : 087835490030
  4. Email               : puskesmasrejosari234@gmail.com
  5. Instagram        : puskesmas_rejosari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KB"