Surat Keterangan Domisili Usaha

No. SK: 188/006/438.7.8.2/2023

  1. Pengantar RT / RW
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy KK
  4. Surat pernyataan usaha bermaterai

  1. Pengurusan langsung datang ke Kantor Kelurahan : 1. Pemohon datang ke kantor kelurahan dan membawa berkas persyaratan 2. Petugas memverifikasi data dan kelengkapan persyaratan 3. Petugas kelurahan atau pemohon melakukan input dokumen / surat sesuai pengajuan permohonan pada aplikasi Sipraja 4. Lurah melakukan penandatanganan dokumen / surat yang diajukan pemohn 5. Produk layanan dicetak dan Surat Keterangan Domisili Usaha selesai
  2. Pengurusan secara online : 1. Mengakses alamat sipraja.sidoarjokab.go.id 2. Memilih menu Keterangan Domisili 3. Melakukan upload data dan persyaratan 4. Proses verifikasi data 5. Proses cetak produk layanan 6. Pengiriman dokumen bisa diambil secara langsung atau dicetak amndiri 7. Pemohon dapat memantau proses pengajuan melalui sipraja.sidoarjokab.go.id

Apabila berkas lengkap,tidak terkendala IT

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Domisili Usaha

WA : 081515988905, 081216800976 

IG : @kelurahan_tambakkemerakan

FB : Kelurahan Tambakkemerakan

Email : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

Website : keltambakkemerakan.sidoarjokab.go.id

Bagian pelayanan Kantor Kelurahan Tambakkemerakan

Jl. Garudda No.01 Kelurahan Tambakkemerakan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Sipraja

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Domisili Usaha"