Pelayanan Di Ruang Promkes, Gizi dan Kesling

  1. Rujukan dari Ruang Pemeriksaan Umum, Ruang KIA/KB dan Ruang Gawat Darurat
  2. Pasien menunggu di kursi tunggu yang disediakan

  1. Pasien menyerahkan rujukan ke Ruang Gizi
  2. Pasien menunggu untuk mendapatkan pelayanan gizi
  3. Pasien menunggu untuk mendapatkan PMT
  4. Petugas mengkaji status Gizi (Antropometri : BB, TB, Lila, dst)
  5. Petugas memberikan konseling Gizi
  6. Petugas menganjurkan dietetic
  7. Petugas menyerahkan PMT dan memberikan informasi Gizi
  8. Pasien pulang

10 Menit

Sesuai Perda

BPJS Gratis

Pelayanan Promosi Kesehatan, Gizi dan Kesehatan Lingkungan

081230445550

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Di Ruang Promkes, Gizi dan Kesling"