Pelayanan Di Ruang P2M

  1. Kartu antrian
  2. Family folder
  3. Pasien menunggu di kursi tunggu yang disediakan

  1. Petugas memanggil sesuai dengan kartu antrian
  2. Pasien masuk dengan tertib dan menceritakan keluhannya
  3. Petugas melakukan tindakan
  4. Petugas menyerahkan obat dan memberikan informasi tentang jenis dan cara minum obat
  5. Petugas mencatat obat ke status pasien
  6. Pasien pulang

10 Menit

Sesuai Perda

BPJS Gratis

Pelayanan Pencegahan Penyakit

081230445550

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store