Kesehatan Gigi

No. SK: 440.1/036/ukp/sk/05.2.12/2024

  1. Pasien wajib datang ke PUSKESMAS
  2. Melakuakan registrasi di loket pendaftaran

  1. 1. Pasien datang, mengambil nomor antrian Pendaftaran
  2. 2. Pasien masuk unit pelayanan
  3. 3. Dilakukan anamnesa oleh tim medis poli gigi
  4. 4. Pasien diperiksa ekstra oral dan intra oral
  5. 5. Penetapan diagnosa dan rencana perawatan
  6. 6. Dilakukan perawatan jika bisa ditangani
  7. 7. Jika tidak bisa ditangani pasien dirujuk ke RS
  8. 8. Bila Pasien diperlukan data pemeriksaan penunjang pasien diberikan pengantar sesuai dengan instruksi dokter gigi (Radiologi/laboratorium), dan apabila pemeriksaan Penunjang telah selesai dan mendapatkan hasil, pasien diberitahukan untuk kembali ke dokter pemeriksa.
  9. 9. Bila Pasien diperlukan konsultasi ke unit yang lain, maka pasien diantar perawat ke unit yang dituju sesuai instruksi dokter gigi.
  10. 10. Apabila selesai pemeriksaan dan Tindakan Medis, pasien diberikan resep, selanjutkan ke kasir.
  11. 11. Pasien Pulang

.

20 menit

Jam buka pelayanan:

Senin – Kamis : 08.00 - 12.00

Jum’at            : 08.00 - 10.30

Sabtu              : 08.00 - 11.30

Pasien BPJS/Saraswati : Gratis

Mengacu pada :

Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Sragen Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

  1. Pembersihan karang gigi perkuadran 30.000
  2. Tambal gigi tetap ionomer                     20.000    
  3. Pengobatan gangren                                 25.000                            
  4. Pembongkaran Gigi Palsu/rahang           50.000
  5. Hecting Up                                                 20.000                 

             

1. Konsultasi 2. Pengobatan gigi dan mulut 3. Tambal gigi anak 4. Tambal gigi dewasa 5.Cabut gigi anak 6. Cabut gigi dewasa 7. Scalling

Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh Puskesmas Ngrampal antara lain :

1.    Kotak Saran

2.    Kuesioner Kepuasan Pelanggan

3.    SMS/WA melalui nomor telepon : 082138952851

4.    Call center : (0271) 890848

5.    Instagram : @puskesmasngrampal

6.    E-mail : ngrampalpuskesmas@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Online melalui Aplikasi Mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Gigi"