Pelayanan Farmasi/Obat

  1. Pasien telah mendaftar di loket pendaftaran
  2. Resep
  3. Telah membayar di kasir

  1. Pasien yang telah memberikan resep kepada petugas kasir kemudian membayar retribusi pada petugas kasir (kecuali pasien BPJS)
  2. Pasien menunggu panggilan petugas farmasi
  3. Petugas farmasi memanggil pasien dan memberikan obat beserta petunjuk pemakaian atau dosis kepada pasien
  4. Pasien menerima obat beserta petunjuk pemakaian/ dosis dan bukti pembayaran

Jangka waktu penyelesaian pelayanan farmasi sebagai berikut:
  1. Tanpa Puyer : 5 menit
  2. Resep Puyer : 10 menit

Waktu penyelesaian akan berubah jika resep yang diberikan juga lebih banyak


Tidak dipungut biaya

Obat

1.     Facebook : Puskesmas Jumo

2.     Instagram : @puskesmasjumo

3.     Surat elektronik : puskesmas75@gmail.com

4.     Telepon : (0293) 5915006

5.     Whatsapp : 081328852163

6.     Website : www.puskesmasjumo.temanggungkab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi/Obat"