Pelayanan Kesehatan Lansia

  1. Pasien telah mendaftar di loket

  1. Pasien menunggu panggilan petugas
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Pasien masuk ruang konsultasi
  4. Petugas memberikan advis/nasihat kepada pasien
  5. Petugas memberikan retribusi konsultasi
  6. Pasien menuju ke kasir untuk membayar retribusi konsultasi di kasir

Jangka waktu penyelesaian pelayanan kesehatan lansia di Puskesmas Jumo 5-15 menit, diukur sejak pasien dipanggil sampai dengan pasien selesai terlayani

Tidak dipungut biaya

Nasihat tentang Kesehatan Lansia

1.     Facebook : Puskesmas Jumo

2.     Instagram : @puskesmasjumo

3.     Surat elektronik : puskesmas75@gmail.com

4.     Telepon : (0293) 5915006

5.     Whatsapp : 081328852163

6.     Website : www.puskesmasjumo.temanggungkab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"