Pelayanan Konsultasi Sanitasi

No. SK: 060 / 1245 / 2024

  1. Pasien sudah mendaftar di pelayanan pendaftaran, atau membawa surat rujukan internal dari unit lain

  1. Petugas menerima rujukan status dari petugas poli
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Petugas mempelajari catatan medik pasien
  4. Petugas mencatatat identitas dan diagnosis pada buku register
  5. Petugas melakukan wawancara mencari dugaan penyebab penyakit kepada pasien
  6. Petugas memberitahukan dugaan penyebab penyakit
  7. Petugas memberikan saran dan konseling
  8. Petugas membuat kesepakatan kunjungan rumah (jika diperlukan)
  9. Petugas mencatat semua hasil konsultasi di Buku Register

Jangka waktu penyelesaian pelayanan konsultasi kesling adalah 10 menit. Waktu konsultasi akan lebih intens berubah jika kasus yang ditangani memerlukan 

Tidak dipungut biaya

Konsultasi Kesehatan Lingkungan

No. Telepon: (0293) 5922060

Whatsapp: 085786824220

Instagram : puskesmas_banjarsari

Youtube : Banjarsari XXI

Facebook : Puskesmasbanjarsari.2020

Website : www.puskesmasbanjarsari.temanggungkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Sanitasi"