Pelayanan Gizi Klinis

  1. Pasien telah mendaftar di loket
  2. Resep

  1. Petugas menerima rujukan status dari petugas poli
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Petugas mempelajari catatan medik pasien
  4. Petugas mencatat identitas dan diagnosa pada buku register
  5. Petugas melakukan wawancara untuk mecari dugaan penyebab penyakit kepada pasien
  6. Petugas memberikan dugaan penyebab penyakit
  7. Petugas emmberikan saran dan konseling
  8. Petugas mencatat semua hasil konseling di buku register

Jangka waktu penyelesaian pelayanan gizi klinis adalah 15 menit. Waktu konsultasi akan lebih intens berubah jika kasus yang ditangani memerlukan pelayanan khusus.

Tidak dipungut biaya

Nasihat tentang gizi

No. Telepon: (0293) 5922060

Whatsapp: 08578682422

Instagram : puskesmas_banjarsari

Youtube : Banjarsari XXI

Facebook : Puskesmasbanjarsari.2020

Website : www.puskesmasbanjarsari.temanggungkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Klinis"