Pelayanan rumah pintar

  1. Kegiatan rumah pintar ditentukan sesuai jadwal yang dibuat oleh pengelola rumah pintar
  2. Pengunjung dapat menggunakan rumah pintar setelah melakukan koordinasi dengan pengelola
  3. Pengunjung Mengisi buku kunjungan

  1. Pengunjung datang ke rumah pintar dan mengisi buku kunjungan
  2. Petugas/pengelola melayani kebutuhan pengunjung di semua sentra

4 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Rumah Pintar disemua sentra

Harap dilaporkan di SPAN LAPOR link https//www.lapor.go.id

Melalui kotak saran yang ada di ruang perpustakaan

Melalui No. WA 0852 3135 9100

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-