No. SK: 060/1812/15/TAHUN 2021
3 (tiga) hari kerja
setalah permohonan diterima
Tidak dipungut biaya
Surat Pemberitahuan tentang Kenaikan Gaji Berkala
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung dengan mendatangi kantor Dinas atau secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Dinas maupun melalui media sosial/sarana pengaduan yang tersedia seperti email, instagram, faksmile, SMS getway, nomor telepon (hotline service), kotak saran/pengaduan.
Tim Penyelesaian Pengaduan
Telp. ( 0282 )
542797 WhatsApp (0851-7422-1551)
Jl. Kalimantan No. 51 Cilacap
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePelaksana pelayanan Pengajuan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala (KGB), Pengajuan Kenaikan Pangkat, Pengajuan Usul Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Pelaksana Pelayanan Legalisir Ijazah SD dan SMP, Surat Keterangan Kesalahan, Rusak, dan Hilang Ijazah SD dan SMP, Rekomendasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SD dan SMP, Pengajuan Pengesahan Do
Pelaksana Pelayanan NPSN dan Layanan Dapodik Pengajuan Penerbitan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK), Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) dan Pengajuan Nomor Pokok Yayasan
Pelaksana pelayanan Pengajuan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala (KGB), Pengajuan Kenaikan Pangkat, Pengajuan Usul Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Pelaksana Pelayanan Surat Rekomendasi Terdaftar Pemuka Penghayat Kepercayaan dan Pengajuan Surat Keterangan Registrasi Organisasi Kesenian