Pelayanan Konsultasi Gizi dan Sanitasi

No. SK: 445/03/SK/PKMPDP/I/2022

  1. Rekam Medik Pasien (dibawa oleh petugas yang merujuk)

  1. 1. Pasien rujukan dari unit pelayanan lain: ruang pemeriksaan umum, pelayanan lansia, pelayanan KIA & KB, Pelayanan Kesehatan Gigi & Mulut
  2. 2. Petugas mewawancarai pasien / anamesa pasien
  3. 3. Petugas memberikan penyuluhan tentang gizi
  4. 4. Petugas memberikan penyuluhan tentang sanitasi
  5. 5. Pasien kembali ke ruangan yang merujuk

1.     Anamesa pasien    : 3 menit

2.     Penyuluhan / KIE : 10 – 15 menit


Tidak dipungut biaya

1. Leaflet 2. Alat Sanitarian Kit 3. Makanan tambahan gizi buruk dan bumil KEK 4. Informasi diet gizi/penyakit 5. Informasi pelayanan sanitasi 6. Ruang tunggu pasien 7. Tempat bermain anak 8. Jaringan internet 9. Ruang menyusui 10. Toilet umum 11. Jalur dan Paker disabilitas 12. Banner dan Spanduk Informasi

1.    Email : puskesmaspendopo2020@gmail.com

2.    Telepon/SMS/WA :

      081295782932/082181360043
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi dan Sanitasi "