Pelayanan Pemeriksaan Umum

  1. Pasien telah mendaftar di Loket Pendaftaran
  2. Pasien telah mendaftar di Loket Pendaftaran

  1. Dipanggil sesuai nomor antrian di Ruang Pemeriksaan
  2. Dipanggil sesuai nomor antrian di Ruang Pemeriksaan
  3. Mendapatkan Pemeriksaan
  4. Rujukan Internal Ruang Laboratorium Bila Diperlukan
  5. Diagnosis Ditegakan
  6. Konsultasi Dokter Bila Diperlukan
  7. Dilakukan Tindakan Medis Bila Diperlukan
  8. Dilakukan Rujukan Bila Diperlukan
  9. Pasien selanjutnya menuju ke Apotek untuk menebus resep obat
  10. Mengambil Obat di Ruang Farmasi Bila Mendapatkan Obat
  11. Pelayanan Pemeriksaan Umum Selesai

Jangka waktu penyelesaian pelayanan pada Pelayanan Pemeriksaan Umum sebagai berikut :

1. Tanpa Tindakan : 10 Menit

2. Dengan Tindakan : 30 Menit

Waktu dapat berubah ubah tergantung pemeriksaan dan kasus yang ditangani

Sesuai Peraturan Bupati Temanggung Nomor 46 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Temanggung Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat Di Kabupaten Temanggung

Tindakan Medis, Surat Keterangan Dokter, Resep, Rujukan dan Catatan Medik

Tindak lanjut penanganan keluhan / pengaduan :

  1. Karyawan / Karyawati Puskesmas Rejosari
  2. Penanggung Jawab Program
  3. Koordinator Rawat Jalan, RGD
  4. Tim Manajemen Konsultasi 
  5. Tim Manajemen Mutu Puskesmas
  6. Kepala Puskesmas
  7. Sanksi

Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, sarana dan masukan :

  1. Telepon           : 02933195686
  2. Faximili            : 02933195686
  3. WhatsApp       : 087835490030
  4. Email               : puskesmasrejosari234@gmail.com
  5. Instagram        : puskesmas_rejosari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"