Pengendalian Menara Telekomunikasi

No. SK: 132 Tahun 2021

  1. Surat Pernyataan Mampu Membayar Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi

  1. Pihak Provider memberikan surat mampu membayar pajak retribusi

1 Bulan

Sesuai dengan peraturan kemenkeu No.S-743/PK/2015 tanggal 18 November 2015

Pengendalian Menara Telekomunikasi

Untuk pengaduan masalah pengendalian pajak dapat menghubungi bagian TIK

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengendalian Menara Telekomunikasi"