Pelayanan Loket Pendaftaran

  1. Pasien Baru : Membawa KTP dan Kartu BPJS
  2. Pasien Baru : Membawa KTP dan Kartu BPJS
  3. Pasien Lama : Kartu BPJS
  4. Buku KIA (Kesehatan Ibu dan Anak ) bila Pasien Ibu hamil/ Nifas dan Pasien Anak (MTBS)
  5. Buku UKS bila Pasien Anak Usia Sekolah/ Usaha Kesehatan Sekolah (UKS)

  1. Pasien mengambil nomor urut pendaftaran dan menunggu panggilan petugas loket pendaftaran
  2. Pasien mengambil nomor urut pendaftaran dan menunggu panggilan petugas loket pendaftaran
  3. Petugas loket memanggil pasien berdasarkan nomor urut pendaftaran Pasien mendaftarkan di loket pendaftaran
  4. Pasien mendaftarkan di loket pendaftaran
  5. Petugas loket mencatat dalam registrasi, mencari rekam medic (bagi pasien lama) dam membuat rekam medic baru (bagi pasien baru) dan entry BPJS/ KTP
  6. Petugas mencatat identitas pasien di buku register pendaftaran
  7. Petugas mengambil RM pasien dan mengecap tanggal form RM
  8. Pasien dipersilahkan menunggu panggilan diruang pelayanan masing-masing tujuan pasien
  9. Petugas mengurutkan Rekam medis pasien sesuai dengan nomor antrean
  10. Petugas mengantarkan Rekam Medis ke Ruang pelayanan masing-masing pasien

Waktu Penyelesaian Pelayanan Loket Pendaftaran di Puskesmas Rejosari Berkisar antara 5 hinggga 10 menit

Waktu ini diukur dari mulai pasien dipanggil sesuai dengan nomer antrean yang diambil oleh pasien hingga pasien selesai didaftarkan oleh petugas 

Biaya total dalam Pelayanan Pendaftaran di Puskesmas Rejosari sebagai berikut :

Tarif Pasien umum :
  1. Umum    : Rp. 10.000,-
  2. Anak    : Rp. 5.000,-
Peserta BPJS Mandiri / JAMKESMAS / KIS (FasKes Puskesmas Rejosari) : Tidak dipunggut Biaya



           


            

Kartu Berobat Puskesmas dan Rekam Medik

Tindak lanjut penanganan keluhan / pengaduan :

  1. Karyawan / Karyawati Puskesmas Rejosari
  2. Penanggung Jawab Program
  3. Koordinator Rawat Jalan, RGD,  Ruang Bersalin
  4. Tim Manajemen Konsultasi 
  5. Tim Manajemen Mutu Puskesmas
  6. Kepala Puskesmas
  7. Sanksi
Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, sarana dan masukan :
  1. Nomor Telepon : 02933195600 
  2. Faximili             : 02933195600
  3. WhatsApp        : 0878-3549-0030
  4. Instagram        : puskesmas_rejosari
  5. Email               : puskesmasrejosari234@gmail.com
  6. Datang Langsung ke Puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket Pendaftaran"