Poli Lansia

No. SK: 445/03/SK/PKMPDP/I/2022

  1. 1. Pasien telah terdaftar di loket pendaftaran
  2. 2. Tersedianya Rekam Medis pasien
  3. 3. Membawa Syarat BPJS, KK, dan KTP
  4. 4. Tindakan Medis
  5. 5. Resep
  6. 6. Surat Rujukan

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan kesehatan lansia
  2. 2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. 3. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  4. 4. Petugas melakukan pengukuran vital sign Petugas melakukan anamnesis
  5. 5. Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
  6. 6. Petugas menentukan diagnosis
  7. 7. Petugas memberikan resep obat / terapi yang sesuai
  8. 8. Pasien mengambil obat dan pulang
  9. 9. Pasien dirujuk apabila diperlukan

1.   Anamesis

2.   Pengukuran vital sign

3.   Pemeriksaan Fisik

4.   KIE

5.   Therapy

6.   Rujukan internal

7.   Rujukan Eksternal/RS

: 1 menit

: 1 menit

: 2 menit

: 2 menit

: 2 menit

: 1 menit

: 15 menit


Tidak dipungut biaya

1. Konsultasi dokter 2. Pemeriksaan medis 3. Tindakan medis 4. Resep 5. Surat Rujukan

  1.   Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Pendopo
2.Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak ada