Pelayanan Psikolog

  1. Mendaftar di bagian pendaftaran
  2. Membawa kartu jaminan kesehatan
  3. Membawa form rujukan internal dan eksternal

  1. Menunggu panggilan sesuai antrian di Pelayanan Psikologi
  2. Mendapat pelayanan psikologi sesuai kebutuhan
  3. Melakukan pembayaran di Kasir bagi pasien tanpa Jaminan Kesehatan
  4. Mengambil obat bagi pasien yang mendapat resep dari dokter

30 Menit

Perbup Sleman Nomor 32 Tahun 2020 tentang Perubahan Tarif Puskesmas

Jasa pelayanan psikologi

1. Sarana pengaduan yang disediakan:

 a. Kotak saran

 b. SMS/WA : +6287716487173

c. Website : https://pkmturi.slemankab.go.id/

d. Instagram : https://www.instagram.com/puskesmasturi/

2. Petugas pelayanan pengaduan: 

a. Nama petugas : DYAH BAYU RINI, S,Psi.Psikologi

 b. Nomor HP : +62895605903452 

c. Nomor kantor : (0274) 896008 

d. Alamat e-mail : puskesmasturi@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikolog"