1. Pasien baru 2 – 3 jam (30 menit pre HD, 2 – 3 jam tindakan HD, 30
menit post HD)
2. Pasien lama 6 jam (30 menit pre HD, 5 jam tindakan HD, 30 menit
post HD)
3. Hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat terdiri dari 3 shif t sedangkan hari
Rabu dan Sabtu terdiri dari 2 shif t.
Waktu Pelayanan :
1. Senin – Kamis (pukul 07.00 – 15.00 WlB)
2. Jumat (pukul 07.00 – 14.30 WlB)
1. Pasien Umum : Peraturan Daerah Kabupaten Jember Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
2. Pasien BPJS : Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 3 Tahun 2023 tentang tandar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan
HD Reguler dengan alat single use ; HD CITO diluar jam kerja ; HD dengan infeksi COVID – 19 ; HbsAg, Hepatitis C, HIV di mesin khusus ; Bimbingan gizi ; Bimbingan rohani ; Sp.BTKV untuk pemasangan akses vaskuler sementara maupun menetap ; CAPD (dalam proses)
1. Langsung : Ruang Handling Komplain Instalasi HUMAS
2. Telepon : (0331) 487441 Ext 100
3. Whatsapp : 081235538139 (pesan tertulis)
4. Instagram : @rsddrsoebandi
5. Facebook : Humas Soebandi
6. Kotak Saran
7. SP4N Lapor
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store