Pendaftaran Online RSKD

  1. SETELAH PASIEN MELAKUKAN PENDAFTARAN SECARA ONLINE, BISA MEMBUKA FITUR MONITORING ANTRIAN PENDAFTARAN UNTUK MENGETAHUI STATUS NOMOR ANTRIAN SECARA REAL TIME, SEHINGGA PASIEN TIDAK MENUMPUK DI RUANG TUNGGU.
  2. PASIEN UMUM / MANDIRI, MEMASUKKAN NOMOR KARTU BEROBAT DAN TANGGAL LAHIR, DI HARI YANG DITENTUKAN LANGSUNG MENUJU KE KASIR
  3. PASIEN ASURANSI / PERUSAHAAN, MEMASUKKAN NOMOR KARTU BEROBAT, NAMA PERUSAHAAN DAN TANGGAL LAHIR, DI HARI YANG DITENTUKAN LANGSUNG KE LOKET PENDAFTARAN UNTUK MELAKUKAN VALIDASI

  1. PASIEN UMUM / MANDIRI, MEMASUKKAN NOMOR KARTU BEROBAT DAN TANGGAL LAHIR, DI HARI YANG DITENTUKAN LANGSUNG MENUJU KE KASIR
  2. PASIEN ASURANSI / PERUSAHAAN, MEMASUKKAN NOMOR KARTU BEROBAT, NAMA PERUSAHAAN DAN TANGGAL LAHIR, DI HARI YANG DITENTUKAN LANGSUNG KE LOKET PENDAFTARAN UNTUK MELAKUKAN VALIDASI

Pendaftaran dapat dilakukan 1 hari sebelum datang berobat

Tarif pendaftaran pasien umum di poliklinik publik(pasien lama Rp. 50.000,- dan pasien baru Rp. 75.000,-)

Pendaftaran pasien di poliklinik publik

Penanganan Pengaduan melalui :

1. Kotak Pengaduan

2. Kontak pengaduan 08115425021

3. Email : humas.rskd@gmail.com / rskd@kaltimprov.go.id

4. Desk pengaduan (Ruang Humas Gedung Anggrek Hitam Lt.Dasar)

5. Website : rsudkanujoso.com (konten kritik dan saran)

6. Instagram : rsud.kanujoso

7. Facebook : Rsud Kanujoso

8. SP4NLapor (www.lapor.go.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

188.4/495/SK-2019/RSKD

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran Online RSKD"