pelayanan pengaduan masyarakat tingkat kabupaten

No. SK: S.83/15/08/2021

  1. Kuesioner
  2. alat tulis kantor (ATK)
  3. Pengunalayanan (masyarakat)

  1. 1. Indeks Survey Kepuasan Masyarakat
  2. 2. Pembuatan Laporan Pelaksanaan
  3. 3. Menghimpun Hasil Kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat
  4. 4. Penyebaran Kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat
  5. 5. Rapat Internal penentuan Mekanisme dan sasaran pelaksanaan
  6. 6. Membuat SK Survey Kepuasan Masyarakat

2 Minggu

Tidak dipungut biaya

Pelayanan pengelolaan Survey Kepusan Masyarakat Tingkat Kabupaten

telpon /fak : -

SPAN LAPOR : Lapor go.id

mail            : organisasiyunani@gmail.com

No Wa       ; 082377933944

Website  :   -



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store