Layanan sektor Kelautan dan Perikanan

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto copy NPWP Pribadi/Perusahaan
  3. Email aktif pelaku usaha/perusahaan
  4. Nomor HP Aktif
  5. Jika berbadan Hukum lampirkan akta perusahaan dan SK AHU Perusahaan
  6. Jika memiliki tingkat resiko menengah tinggi dan tinggi wajib melampirkan rekomendasi OPD Teknis

  1. Mengajukan Permohonan melalui OSS RBA
  2. Melakukan verfikasi, memberikan persetujuan jika dokumen lengkap dan benar dan dikembalikan jika belum lengkap dan belum benar
  3. Mempelajari hasil verifikasi dan menetapkan persiapan pelaksanaan survey selanjutnya menyampaikan hasilnya kepada Koordinator
  4. Menguji dan mempelajari berkas persiapan pelaksanaan survey apabila sesuai, survey dapat dilaksanakan jika kelengkapan survei telah terpenuhi, apabila tidak maka survey ditunda
  5. Pelaksanaan survei, apabila hasil survei sesuai antara dokumen pendukung dan keadaan di lapangan, maka akan diteruskan ke Koordinator, jika tidak sesuai, maka akan dikembalikan kepada pemohon.
  6. Mempelajari dan memutuskan kelayakan penerbitan Izin.
  7. Memberikan Notifikasi Persetujuan
  8. Menerima Izin

Berdasarkan Risiko pada KBLI Kegiatan Usaha, Jika resiko Menengah Rendah, Menengah Tinggi, Tinggi Jangka waktu penyelesaian ada yang 3 Hari dan 7 Hari

Tidak dipungut biaya

NIB, Sertifikat standar terbit otomatis, Sertifikat standar terverifikasi, Izin terverifikasi, PB-UMKU

1.         Customer Service                   :     Ruang Fasiltasi dan Konsultasi                                                   

2.             Kotak Saran                        :                                                                              

3.             Surat Pengaduan                :   JL.Gajah Mada No.10 Kel. Pane Kec. Rasanae Barat kotabima                              

4.             E-mail                                  :    dpmptsp.kotabima@gmail.com                                                               

5.             Website                               :     www.dpmptsp.bimakota.go.id                                                 

6.             Media Sosial                       :     Facebook : dpmptspkotabima    

7.        Telp. Fax                                      :               0374-43214        

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan online melalui aplikasi Online single submission (OSS)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan sektor Kelautan dan Perikanan"