Jasa Air

  1. Form pembekalan air

  1. Mengisi Form permohonan pelayanan jasa air kemudian menyampaikan kepada petugas pelayanan jasa air
  2. Menerima form permohonan pelayanan jasa air dan melakukan pemeriksaan ketersediaan air, membuat nota pelayanan kemudian menyampaikan kepada pemohon.
  3. Menerima rincian biaya kemudian melakukan pembayaran kepada Bendahara
  4. Menerima pembayaran jasa, dan memberikan tanda bukti lunas / nota pembayaran
  5. Menerima dan memeriksa nota pembayaran kemudian memberikan pelayanan jasa air
  6. Mendapatkan pelayanan jasa air

70 Menit

Tarif = Tarif PDAM + (10% x Tarif PDAM)

Air PDAM

WhatsApp: 085155066343 (SIRATU)
Telpon: (0266) 431355
E-mail: ppnratu.pengaduan@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store