Bengkel

  1. Form pelayanan bengkel

  1. Mendaftar untuk mendapatkan pelayanan jasa bengkel kepada Teknisi Sarana dan Prasarana/Pengelola Layanan Operasional.
  2. Memeriksa tingkat kerusakan, membuat Daftar Order (DO) serta menghitung biaya serta waktu yang dibutuhkan, dan menyampaikan kepada Subkoordinator Tata Kelola dan Pelayanan Usaha
  3. Memeriksa Daftar Order (DO) dan biaya yang harus dibayarkan (jika setuju/tidak setuju menyampaikan Daftar Order (DO) dan daftar biaya kepada Teknisi Sarana dan Prasarana/Pengelola Layanan Operasional).
  4. Menerima Daftar Order (DO) dan daftar biaya serta memberikan pelayanan jasa bengkel kepada Pemohon.
  5. Menerima pelayanan jasa bengkel dan membayar pelayanan jasa bengkel kepada Bendahara.
  6. Menerima pembayaran dan menyerahkan bukti pembayaran kepada Pemohon.
  7. Menerima bukti pembayaran jasa pelayanan jasa bengkel.

55 Menit

  • Ganti oli: Rp.30.000,-/pekerjaan
  • Las: Rp.35.000,-/pekerjaan per jam
  • Bor: Rp.2.000,-/pekerjaan per keliapatan diameter 5mm mata bor
  • Gerinda/ potong: Rp.4.000,-/pekerjaan
  • Slep: Rp.125.000,-/pekerjaan
  • Scrap: Rp.40.000,-/pekerjaan
  • Bubut: Rp.40.000,-/pekerjaan
  • Press as: Rp.25.000,-/pekerjaan
  • Roll pat & cat: Rp.15.000/pekerjaan per jam

Bengkel (ringan & sedang)

WhatsApp : 085155066343 (SIRATU)
Telpon : (0266) 431355
E-mail : ppnratu.pengaduan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store