Manajemen Terpadu Balita Sakit

No. SK: 440/059/424.072.09/2022

  1. fotokopi KTP
  2. fotokopi KK
  3. fotokopi bpjs (jika ada)
  4. kartu berobat (pasien lama)

  1. 1. Petugas memanggil nama pasien 2. Pasien dan keluarganya diterima dengan baik 3. Petugas melakukan identifikasi pasien 4. Petugas melakukan pengkajian data melalui anamnese dan pemeriksaan fisik 5. Mencatat data dari hasil pengkajian pada catatan medik dan catatan perawatan pasien 6. Memberitahu prosedur perawatan / tindakan yang segera dilakukan 7. Memberikan rujukan ke poli lain jika diperlukan (laboratorium, poli gizi dan UGD) 8. Petugas memberikan pendidikan dan penyuluhan (KIE) kepada pasien atau keluarga 9. Petugas memberikan resep kepada pasien 10. Petugas mengarahkan pasien ke kasir atau ruangobat

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan tumbuh kembang anak



Bagian Pengaduan

1.   Kotak pengaduan

2.   UOBF Puskesmas Tosari

Alamat : jl. Tlogosari No 43 Tosari Pasuruan

Nomer hotline 081234396452 e-mail puskesmatosari@gmail.com Instagram @puskesmastosari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Manajemen Terpadu Balita Sakit"