Konseling Informasi dan Edukasi

No. SK: 440/0058/25/2022

  1. Rekam Medis
  2. rujukan internal

  1. pasien datang atas rujukan dari ruangan pelayanan sebelumnya
  2. petugas pelayanan asal rujukan mengantarkan pasien dengan membawa rekam medis
  3. petugas mempelajari isi rekam medis tentang keluhan pasien dan mempersiapkan penyuluhan pasien
  4. petugas melakukan penyuluhan
  5. pasien menanyakan yang belum jelas
  6. pasien mengulangi penjelasan secara ringkas
  7. pegambilan obat sesuai therapy yang tertera ke apotik

30 Menit

Tidak dipungut biaya

penyuluhan gizi, promkes, pelayanan gizi, penyuluhan kesling dan pelayanan kesling

telepon : 081273296001

whatsApp : 081273296001

Email : Puskesmaskotaagung2019@gmail.com

website : http://www.puskesmaskotaagung.com/



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

website : http://www.puskesmaskotaagung.com/

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling Informasi dan Edukasi"