Pelayanan Pemeriksaan Lansia

No. SK: 440/022/VI/2022

  1. Kartu Idenditas (KTP atau KK)
  2. Tersedianya Rekam Medis pasien

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai antrian
  2. 2. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medis
  3. 3. Petugas melakukan anamnesis
  4. 4. Petugas melakukan pengukuran vital sign
  5. 5. Dokter melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
  6. 6. Jika diperlukan pasien dirujuk ke Klinik Gizi/ Klinik Kesling / Laboratorium dan kembali ke dokter setelah hasil laboratorium keluar
  7. 7. Dokter menentukan diagnosis penyakit
  8. 8. Dokter meresepkan obat atau menyarankan untuk dirujuk ke PPK tk II/RS bila diperlukan
  9. 9. Petugas mengarahkan pasien ke kasir dan apotek untuk mengambil obat

Waktu penyelesaian disesuaikan dengan kasus

Sesuai dengan Peraturan Bupati Banyumas Nomor 115 Tahun 2021

Jenis Pelayanan

Jumlah (Rp)

BPJS

Gratis

PemeriksaanUmum

10.000

 

 


konsultasi dokter, pemeriksaan medis, tindakan medis, surat rujukan

1.  Telepon : 08112625500

2.  Email: puskesmas2kembaran@gmail.com

3.  Kotak Saran

4.Lapak Aduan Banyumas Telepon 08112625500, Whatsapp, SMS, Instagram.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-