Pelayanan Perpindahan Penduduk OA ITAP Dalam NKRI (Perpindahan OA dalam Satu Kab/Kota)

No. SK: 06 / DUKCAPIL-PIAK PD / 2022

  1. Fotocopy KK;
  2. Fotocopy KTP-el;
  3. Fotocopy dokumen perjalanan; dan
  4. Fotocopy kartu izin tinggal tetap. (Pasal 27 ayat (2) Perpres 96/2018)

  1. Pemohon mengambil nomor antrian ke Petugas CS;
  2. Pemohon melengkapi persyaratan dan mengisi formulir permohonan F-1.01;
  3. Pemohon memasukan berkas ke Front Office; dan
  4. Pemohon mengambil dokumen Kartu Keluarga ke dinas dengan menunjukkan nota pengambilan.

Paling lambat 3 hari kerja setelah berkas lengkap





Tidak dipungut biaya

SKPWNI

Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dapat dilakukan melalui :
  1. Tatap Muka Langsung
  2. Tertulis/Tidak langsung disampaikan ke Kotak Pengaduan yang sediakan oleh Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil
  3. Surat ditujukan kepada Kepala Dinas. Jl. Adisucipto Km.14,5 Teluk Kapuas Sungai Raya, Kec. Sungai Raya
  4. Online (Whatsapp, Telepon, Sosial Media, danWebsite)
  • Telepon : (0561) 6710434
  • HP/Whatsapp : 08115787811
  • Facebook : Disdukcapil Kubu Raya
  • Instagram : @disdukcapilkkr
  • Website : dukcapil.kuburayakab.go.id
  • SP4N LAPOR

Jangka Waktu Pengaduan

  1. Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 1 x 24 jam

  2. Pengaduan sedang, selambat-lambatnya 3 x 24 jam

  3. Pengaduan berat, selambat-lambatnya 7 x 24 jam



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpindahan Penduduk OA ITAP Dalam NKRI (Perpindahan OA dalam Satu Kab/Kota)"