Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan Mulut

  1. Sudah terdaftar diloket pendaftaran
  2. Sudah di entri di e- Pusk

  1. Mekanisme dan Prosedur 1. Pasien antre di ruang tunggu unit pelayanan. 2. Petugas memanggil pasien sesuai nomer antrean yang masuk di e- pusk 3. Petugas memberikan pelayanan pemeriksaan / konsultasi kesehatan. 4. Petugas memberikan pelayanan tindakan Gigi 5. Petugas memberikan resep obat
  2. Mekanisme dan Prosedur 1. Pasien antre di ruang tunggu unit pelayanan. 2. Petugas memanggil pasien sesuai nomer antrean yang masuk di e- pusk 3. Petugas memberikan pelayanan pemeriksaan / konsultasi kesehatan. 4. Petugas memberikan pelayanan tindakan Gigi 5. Petugas memberikan resep obat

Respon Time :

·         Pemeriksaan Tanpa Tindakan 15 Menit

·         Tindakan penambalan gigi 30 - 60 Menit

·         Tindakan pencabutan gigi 30 - 60 Menit

·         Tindakan Scaling 30 Menit

 


Rawat Jalan GRATIS

Bila ada Tindakan :

Umum    : Tarif berdasarkan Perda tarif no. 04 tahun   2019 bila ada tindakan medis.

-       Pencabutan gigi Susu dengan Anastesi Lokal (injeksi)  Rp. 20.000

-       Pencabutan gigi Susu dengan Anastesi Topikal Rp. 15.000

-       Pencabutan gigi tetap Rp. 25.000

-       Pencabutan gigi tetap dengan komplikasi Rp 30.000

-       Pembersihan karang gigi tiap rahang Rp 25.000

-       Perawatan saraf gigi, Pulpcapping, Tumpatan sementara Rp. 25.000

-       Tumpatan Komposit Rp 75.000

-       Tumpatan Tetap Glass Ionomer Rp 30.000

 

Asuransi : Gratis (kepesertaan sesuai faskes I)


Pasien terlayani, Pasien mendapatkan pelayananan tindakan yang sesuai, Pasien mendapatkan resep obat

Pengaduan Pasien dapat dilakukan melalui SMS, WA, maupun kotak saran yang tersedia

No.Telp./WA/SMS : 0895 2548 7757

 

UOBF Puskesmas Rembang
Jl. Desa Sumbergalgah Rembang -Pasuruan

Email : uptdkes.puskesmasrembang@gmail.com

 

Prosedur :

1.    Pasien wajib mencantumkan Nama, NIK saat melakukan pengaduan.

2.    Pengaduan bisa dimasukkan melalui SMS,WA, maupun kotak saran

3.    Pengaduan yang masuk akan dilakukan umpan balik dalam 1x 24 jam

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Infokes mobile, JKN mobile

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan Mulut "