Pelayanan Meja Informasi

No. SK: 440 / 148 / PKM-TL/ADMEN/SK/III/2019

  1. Pasien datang dan menanyakan informasi yang diperlukan mengenai pelayanan Puskesmas Teluk Lubuk

  1. Pasien datang dan disambut sapa dari petugas meja informasi
  2. Pasien yang ingin berobat diberikan no antri dan dianjurkan untuk duduk di kursi tunggu yang telah di sediakan
  3. Pasien di informasikan untuk duduk sambil menunggu panggilan dari petugas loket untuk mendaftar diri berobat
  4. Petugas menjawab dan menjelaskan informasi yang diperlukan oleh pasien mengenai info pelayanan Puskesmas TelukLubuk

2-5 Menit

Waktu di perlukan sesuai dengan informasiyang diperlukan pasien

Tidak dipungut biaya

Terinformasi pelayanan pasien

- Kotak saran
- Telepon Puskesmas : 0823 7622 6925
- E-mail: puskesmasteluklubuk@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Meja Informasi"