Standar Pelayanan Ruang Gizi

No. SK: 440/041/PGL

  1. Terdaftar di loket
  2. Rekam medis pasien dalam sistem informasi komputer

  1. Menyiapkan alat
  2. Menerima status Pasien
  3. Memanggil Pasien
  4. Mengukur Berat Badan
  5. Menghitung status Gizi
  6. Status Gizi
  7. Jika Status Gizi Baik Memberikan nomor antrian Anak / Imunisasi
  8. Rujuk Poli Anak/ Imunisasi / Gigi
  9. Jika Status Gizi Kurang/Lebih
  10. Diberikan Konseling Gizi
  11. Diberikan Leaflet sesuai masalah gizi pasien
  12. Memberikan nomor antrian Anak / Imunisasi
  13. Rujuk Poli Anak/Imunisasi Pulang bagi pasien dewasa / lansia/ KIA / Tindakan

45 Menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi Gizi

a.       Secara langsung (melalui oral secara langsung) Informasi pelanggan yang disampaikan secara langsung adalah informasi yang disampaikan secara langsung/oral oleh pelanggan pada saat pelaksanaan kegiatan/pelayanan puskesmas.

b.       Alamat      : Jln.Kusuma Bangsa RT. 11 Kelurahan Gunung Lingkas Tlp.  pkmgununglingkas@yahoo.co.id

e.       SP4N-Lapor : Website : www.lapor.go.id

                                                   i.      SMS      : 0821 5808 2925

                                                  ii.      IG          : puskesmas_gunung_lingkas

                                                 iii.      FB         : PUSKESMAS GUNUNG LINGKAS

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ruang Gizi"