Layanan Rawat Jalan MCU

No. SK: 681/KPTS/LL-3/2022

  1. Umum: membawa Kartu Identitas / KTP dan Kartu berobat (untuk pasien lama)

  1. Pelayanan pemeriksaan kesehatan umum 1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran pasien umum 2. Pasien diarahkan ke klinik MCU 3. Dilakukan pengukuran TB, BB dan Tekanan darah pasien 4. Dokter memeriksa pasien dan menandatangani hasil pemeriksaan dokter. 5. Setelah dicatat administrasi oleh perawat pasien ke kasir untuk melakukan pembayaran. 6. Setelah selesai pasien boleh pulang
  2. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan DPT 1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran pasien umum 2. Pasien diarahkan ke klinik MCU 3. Dilakukan pengukuran TB, BB dan Tekanan darah pasien 4. Dokter memeriksa pasien dan menandatangani hasil pemeriksaan dokter 5. Setelah dicatat administrasi oleh perawat pasien ke kasir untuk melakukan pembayaran 6. Pasien di arahkan ke laboratorium untuk melakukan pemeriksaan UL/DL 7. Pasien ke poli MCUmengambil hasil.
  3. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan MPK 1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran pasien umum 2. Pasien diarahkan ke klinik MCU 3. Pasien ke ruang MCU kembali untuk dilakukan EKG, pengukuran tekanan darah, TB dan BB 4. Dokter memeriksa pasien dan hasil pemeriksaan lalu menandatangani hasil pemeriksaan 5. Setelah dicatat administrasi oleh perawat pasien ke kasir untuk melakukan pembayaran 6. Pasien diarahkan ke laboratorium untuk pemeriksaan UL/DL, lalu ke Radiologi untuk pemeriksaan Ro Thorax. 7. Pasien ke poli MCUmengambil hasil.
  4. Pelayanan Pemeriksaan Haji 1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran pasien umum 2. Pasien diarahkan ke klinik MCU 3. Pasien ke ruang MCU kembali untuk dilakukan EKG, pengukuran tekanan darah, TB dan BB 4. Dokter memeriksa pasien dan hasil pemeriksaan lalu menandatangani hasil pemeriksaan 5. Setelah dicatat administrasi oleh perawat pasien ke kasir untuk melakukan pembayaran 6. Pasien diarahkan ke laboratorium untuk pemeriksaan DL dan Profil lipid lalu ke Radiologi untuk pemeriksaan Ro Thorax 7. Pasien ke poli MCUmengambil hasil

Hari    : Senin - Jumat

Pukul  : 08.00 WIB – 13.00 WIB

Lama pelayanan : 1 Jam (Khusus prosedur 1 s/d 6)/orang

Umum            : Sesuai Peraturan Walikota  Metro No. 15 Tahun 2021

JKN                : Permenkes No 26 Tahun 2021

Asuransi Lain : Sesuai MOU


Layanan Rawat Jalan MCU

Email                        rsudayanimetro@ymail.com

Telp                          : (0725) 8002000

Fax                           : (0725) 48423

No HP Pengaduan   : 08117999336

Website                    rsuay.metrokota.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

rsuay.metrokota.go.d

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Rawat Jalan MCU"