Pelayanan Kefarmasian

No. SK: 440/0391/VII/2022

  1. Resep dari ruang pemeriksaan

  1. 1. Dokter menginput resep melalui aplikasi SIMPUS
  2. 2. Petugas farmasi mengeprint resep
  3. 3. Pasien menunggu sampai dipanggil
  4. 4. Petugas melakukan screening resep
  5. 5. Petugas menyiapkan obat sesuai dengan permintaan pada resep
  6. 6. Petugas memanggil nama pasien sesuai urutan kedatangan
  7. 7. Petugas menyerahkan obat disertai pemberian informasi atau konseling kepada pasien

Waktu tunggu pelayanan obat jadi ≤ 30 menit

Senin – Kamis   : 07.15 – 14.15 WIB

Jumat                 : 07.15 – 11.15 WIB  Sabtu                 : 07.15 – 12.45 WIB

Tidak dipungut biaya

1. Pelayanan obat racikan 2. Pelayanan obat non racikan 3. Pemberian Informasi Obat

1.  Telepon : (0281) 626171

2.  E-mail: puskesmaspurwokertoutarasatu@yahoo.co.id

3.  Kotak saran

4.Lapak aduan Banyumas telepon 08112626116, Whatsapp, SMS, Facebook, Twitter, Instagram

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store