Pengaduan Pelayanan Publik

  1. surat pengaduan

  1. Pengguna layanan menyampaikan pengaduan secara tertulis
  2. Penyampaian tanggapan kepada pengguna layanan.

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Tindak lanjut penanganan pengaduan pelayanan publik.

Kantor Kelurahan Jogosari

Jl. Rambutan No. 25 Jogosari Pandaan

Telp. (0343) 631455

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Pelayanan Publik "