Poli Gizi

No. SK: 440/304/424.072.18/2022

  1. Membawa kartu berobat untuk pasien umum bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas Pandaan
  2. Membawa Kartu BPJS/Jamkesmas bagi Pasien BPJS/Jamkesmas
  3. Membawa Kartu Askes untuk Pasien Askes
  4. Membawa KMS bagi bayi dan balita

  1. Pasien datang ke puskesmas, melakukan pendaftawan di loket
  2. Identitas Pasien didata dan dimasukkan ke Blangko Rekam Medik
  3. masuk ke Poli Umum terlebihdahulu, Apabila hasil pemeriksaan di Poli menunjukkan indikasi perlu pemeriksaan status gizi, petugas akan merekomendasikan untuk melanjutkan pemeriksaan di Pojok Gizi
  4. Setelah dilakukan pemeriksaan dan analisa di Pojok Gizi, Petugas memberikan konseling kepada pasien, dan bila ada persediaan pasien diberikan makanan tambahan, susu atau vitamin

5 Menit

Konsultasi gizi

6.000

4.000

10.000


1. Pasien datang langsung mendaftarkan diri di Loket pendaftaran, 2. Pasien pergi ke Poli, bila hasil pemeriksaan di Poli menunjukkan indikasi perlu pemeriksaan status gizi, petugas akan merekomendasikan untuk melanjutkan pemeriksaan di Pojok Gizi. 3. Setelah dilakukan pemeriksaan dan analisa di Pojok Gizi, Petugas memberikan konseling kepada pasien, dan bila ada persediaan pasien diberikan makanan tambahan, susu atau vitamin.

https://bukutamu.pasuruankab.go.id/survey/550


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

JKN Mobile

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"