Layanan Konsultasi UMKM

No. SK: A01AB/SK/LLP-KUKM/I/2022

  1. Mengisi data pada halaman dataukm.smesco.go.id

  1. UMKM mengisi data pada halaman dataukm.smesco.go.id
  2. UMKM melakukan pendaftaran secara online ataupun offline
  3. UMKM memilih bidang dan potensi yang diminati untuk mengikuti pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pelaku UMKM
  4. UMKM dapat memperoleh informasi melalui beberpa cara : a. Ticketing Support b. Via Whatsapp c. Via Email d. Via Telepon e. Via Pop UPp Chat f. Floating Chat g. Sosmed IG dan FB
  5. UMKM yang telah mendaftar di laman dataukm.smesco.go.id, akan menerima newslatter melalui email UMKM yang ada di database SMESCO
  6. UMKM dapat mengisi link pada landing page yang ada di Smesco.go.id sesuai dengan program Smesco yang dibutuhkan
  7. UMKM telah menerima pelayanan dan memberikan penilaian (rating)

Maksimal layanan selama 24 jam 

Tidak dipungut biaya

Layanan Konsultasi UMKM

Call Center 021 27535 400

Live Chat    

Email : info@smesco.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi UMKM"