Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: 479.1 / SK / VII / 2022

  1. Pasien rujukan dari Poli Umum, KIA, dan Gizi

  1. Menerima rujukan dari Ruang Pemeriksaan Umum/ KIA
  2. Melakukan anamnesis masalah
  3. Melakukan anamnesis penyebab
  4. Menetapkan prioritas penyebab masalah
  5. Rujuk (bila perlu)
  6. Tinjauan ke lapangan (bila perlu)
  7. Dokumentasi

Jangka waktu penyelesaian di klinik Sanitasi adalah 10 menit s/d 25 menit.


Konsultasi Sanitasi Rp. 10.000 (BPJS Gratis)

Konseling penyakit berbasis lingkungan

  1. Tim Pengaduan Masyarakat No Tlp. Puskesmas Somagede (0281) 6445903.
  2. Pengaduan Melalui Kotak Saran
  3. Email : psomagede@yahoo.com
  4. FB : Puskesmas Somagede
  5. Instagram : @puskesmassomagede

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi"