Pelayanan Pojok Gizi

No. SK: 479.1 / SK / VII / 2022

  1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran
  2. Pasien rujukan dari Ruang Pemeriksaan Umum dan KIA

  1. Petugas menyerahkan rujukan ke Pojok Gizi
  2. Pasien dipanggil sesuai dengan nomor urut
  3. Dilakukan anamnesa dan analisa masalah
  4. Menentukan status gizi dan Diagnosa Gizi
  5. Konseling
  6. Memberikan Vitamin/suplemen makanan tambahan bila perlu
  7. Selesai

Jangka waktu penyelesaian di pojok gizi adalah 10 menit s/d 20 menit

Pojok Gizi hanya buka pada hari Senin, Rabu, dan Jum'at

Pelayanan Konsultasi Gizi Rp 10.000 (BPJS gratis)

Konseling permasalahan gizi, Konseling diet penyakit tertentu, Konseling calon pengantin, Pemberian Vitamin dan suplemen makanan tambahan.

  1. Tim Pengaduan Masyarakat No Tlp. Puskesmas Somagede (0281) 6445903.
  2. Pengaduan Melalui Kotak Saran
  3. Email : psomagede@yahoo.com
  4. FB : Puskesmas Somagede
  5. Instagram : @puskesmassomagede


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store