Ruang Gizi

No. SK: 445/001/424.072.10/2022

  1. Pelanggan telah mendaftar di unit pendaftaran
  2. Pelanggan membawa rekam medik/blangko permintaan konsultasi gizi dari masing-masing unit pelayanan (unit pengobatan umum, KIA/KB, imunisasi, UGD)

  1. Petugas melakukan anamnesa pasien
  2. Petugas melakukan diagnosa pasien
  3. Konseling gizi
  4. Petugas mencatat pada rekam medis dan register

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyuluhan/konsultasi, Leaflet , PMT pemulihan gizi

Kotak saran

Polling kepuasan Pelanggan

Indeks Kepuasan Masyarakat

SMS center : 081259406371
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Gizi"