Pelayanan Surat Keterangan Kematian

No. SK: 060/ 11 /424.301.1.07/2022

  1. Surat Pengantar RT / RW
  2. Foto copy KTP/KK yang meninggal
  3. Foto copy Surat Kematian dari Rumah Sakit (Bila Ada)
  4. Foto copy KTP Pelapor

  1. Pemohon mengajukan permohonan surat keterangan Kematian dengan menyampaikan berkas persyaratan.
  2. Staf Kelurahan menerima dan melakukan verifikasi kelengkapan berkas persyaratan.
  3. Staf Kelurahan menyampaikan berkas ke Kasi Pemerintahan dan Pelayanan
  4. Kasi Pemerintahan dan Pelayanan melakukan verifikasi dan paraf pada surat permohonan akte kelahiran
  5. Lurah memberikan tanda tangan
  6. Staf Kelurahan meregister dan memberikan stempel serta menyampaikan kepada pemohon
  7. Pemohon mengambil surat permohonan Surat keterangan kematian

5 Menit Sejak Dokumen Diterima dan Dinyatakan Lengkap

Tidak dipungut biaya

Berkas surat pengantar permohonan Surat Keterangan kematian

Menghubungi Kantor Kelurahan Kiduldalem Jl. Jeruk No. 523 Kode Pos 67153 Telp. (0343) 743705 Email : kelurahankiduldalem@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keterangan Kematian"