No. SK: 9/KPA.W26-A3/SK.HK1.2.5/I/2024
1. Pengaduan yang diterima oleh Pengadilan Agama Tilamuta, selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sejak diterima wajib diteruskan kepada Badan Pengawasan.
2. Laporan Hasil Pemeriksaan delegasi yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Tilamuta harus disampaikan kepada Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari setelah selesainya pemeriksaan melalui aplikasi SIWAS MA-RI. Dengan mencantumkan :
a. Berita Acara Pemeriksaan;
b. Surat Tugas;
c. Surat panggilan;
d. Disposisi-disposisi; dan
c. Dokumen-dokumen hasil pemeriksaan;
Tidak dipungut biaya
Tindak lanjut penyelesaian pengaduan sesuai permasalahan yang diadukan.
1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Jl. Trans Sulawesi, Desa Lamu, Kec. Tilamuta 2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via: a. PTSP Pengadilan Agama Tilamuta; b. Telepon/SMS : 0811433994 c. Whatsapp : 0811433994 d. E-mail : patilamuta@gmail.com e. Kanal pengaduan Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI: Whatsapp 081212367307 f. Kanal Pengaduan SP4N-LAPOR! : https://www.lapor.go.id/ g. Kanal Pengaduan SIWAS Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI: https://siwas.mahkamahagung.go.id/ |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store