Sanitasi

No. SK: 440/02/424.072.16/2022

  1. Pasien telah mendaftar di unit pendaftaran Pasien membawa rekam medik/blangko permintaan konsultasi sanitasi dari masing-masing unit pelayanan (unit pengobatan umum, KIA/KB, imunisasi, UGD)

  1. Sanitarian menerima kartu rujukan status dari petugas poliklinik Sanitarian mencatat identitas pasien kedalam buku konsultasi kesehatan lingkungan Sanitarian melakukan wawancara dengan pasien atau keluarga yang mendampingi tentang penyakit yang diderita serta gambaran lingkungan dan perilaku Sanitarian menyimpulkan permasalahan kesling Sanitarian memberikan alternatif pemecahan masalah Sanitarian membuat kesepakatan kunjungan rumah apabila diperlukan

20 Menit

Tidak dipungut biaya

KONSELING KESEHATAN LINGKUNGAN

UOBF Puskesmas Bulukandang Alamat: Jl. Raya Bulukandang No.39 Pasuruan Kotak saran Polling kepuasan Pelanggan Indeks Kepuasan Masyarakat Call center: (0343)636135 Email: pkmbulukandang2015@gmail.com Instagram: @pkmbulukandang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sanitasi"