Layanan Jasa Penunjang Medis

No. SK: 821/22.2/SK/RSUD-KKM/2022

  1. Pelayanan makanan Bon Permintaan Makan Rawat Inap
  2. Pelayanan gizi rawat inap Hasil skrining awa
  3. pelayanan gizi rawat jalan a. Pasien datang sendiri b. Pasien dirujuk dari faskes lain

  1. Pelayanan Makanan Alur pelayanan makanan sebagai berikut : Petugas bagian produksi melakukan kegiatan sebagai berikut: a. Membuat perencanaan menu makanan. b. Melakukan pengadaan bahan makanan. c. Menerima & menyimpan bahan makanan. d. Menyiapkan dan mengolah makanan e. Mendistribusikan makanan f. Menyajikan makanan di ruangan g. Memberikan pelayanan makanan ke pasien
  2. Pelayanan Gizi Rawat Inap a. Pasien masuk dari igd/poliklinik b. Perawat melakukan skrining gizi ? Jika tidak beresiko diberikan diet normal (standar) ? Jika tujuan tercapai diet dihentikan dan pasien pulang c. Jika hasil skrining gizi beresiko malnutrisi/sudah malnutrisi, dilakukan proses asuhan gizi terstandar oleh ahli gizi: ? Pengkajian gizi ? Diagnosis gizi ? Intervensi gizi ? Monitoring dan evaluasi gizi ? Jika tujuan tidak tercapai, dilakukan pengkajian ulang ? Jika tujuan tercapai, pemberian asuhan dihentikan dan pasien pulang.
  3. Pelayanan Gizi Rawat Jalan a. Pasien rawat jalan yang berasal dari poliklinik diberikan skrining gizi awal oleh perawat. b. Pasien dengan malnutrisi dan kondisi khusus dikirimkan di Dietisien. c. Dokter gizi/Ahli Gizi melakukan asuhan,konseling Gizi dan memberikan leafleat Gizi

pelayanan gizi medis

 Pasien Peserta BPJS Tanpa Biaya / dijamin oleh BPJS Kesehatan

. Pasien Umum Perda No 7 Tahun 2013 Tentang Restribusi Jasa Umum

pelayanan gizi medis

Kritik, saran, masukan serta keluhan dapat disampaikan melalui Layanan Pelanggan pada saluran-saluran sebagai berikut : 

 Email : rsudkabmentawai@gmail.com 

 Website : http://rsud.mentawaikab.go.id/ 

 WA : 085363559595 

 Ruang Pengaduan : Unit Humas

  Surat yang bisa dipertanggungjawabkan 

 Scan barcode pengaduan 

  Link : shorturl.at/bruP8

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

LAYANAN PENGADUAN